Bermigrasi Ke Rumah Baru

Bermigrasi ke rumah baru, begitulah keputusan yang telah saya ambil hingga detik ini. Bukan berarti melupakan yang dulu, tapi bersama yang dulu, rumah ini telah tercipta dengan rindu dan kamu yang dulu.

Sejak kecil saya suka traveling, tapi saya tak ingin disebut sebagai traveler. Siapa sih saya ini? Sejak SMA saya sudah suka nulis, mulai dari nulis cerita, nulis cerpen, sampai nulis buku diary. Dan selama ini suka jalan-jalan, tapi nggak pernah dituliskan di sebuah cerita.

Masih banyak malesnya sih ya, karena berprofesi sebagai karyawan apalagi bekerja di bidang operational, saya merasa susah membagi waktu untuk menulis. Karena bagi saya, untuk menghasilkan tulisan yang bagus dan menarik itu perlu tempat yang tenang dan inspirasi yang kuat, dan juga niat tentunya. Dan pada akhirnya saya putuskan untuk mulai menulis lagi.

Sebenarnya sih suka iri, awalnya sering blogwalking ke blog-blog yang sudah terkenal, asik aja sih, mereka kok bisa. Jadi kepikiran kenapa saya nggak menulis sendiri. Nasib orang siapa yang tahu kan.

Meskipun saat ini masih nebeng tulisan di blog teman (teman hidup). Tapi terima kasih bentangnusantara.com , setidaknya masih mau menampung tulisanku yang tak seberapa ini. Meskipun terkadang suka gregetan sih, saya terlanjur semangat untuk menulis terus soalnya, tapi apa daya kerjaan yang begitu banyak jadi jarang bisa menyempatkan waktu buat update blognya.

Sampai pada akhirnya kepikiran aja mau punya blog sendiri, padahal nggak tahu cara mengelolanya. Jujur sih masih blank soal bikin blog, semoga semakin sabar saja ya yang ngajarin. 😀

Hijabtraveler.com , blog baru saya. By the way, terima kasih untuk suami tercinta atas dukungannya . Jangan bosen buat ngajarin ya.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan