Alasan Kenapa Traveling Bersama Pasangan itu Sangat Menyenangkan

Travelmate

Jika kamu pernah traveling bersama pasanganmu, kamu pasti merasakan kebahagiaan berbeda dibandingkan traveling bersama teman biasa. 8 dari 10 orang yang memiliki hobi traveling menganggap bahwa ketika mereka memiliki pasangan yang memiliki hobi yang sama, kehidupan mereka tampaklah sempurna. Namun, tak jarang pula kamu akan menemui hal sepele yang menimbulkan percekcokan kecil di sepanjang kamu sedang melakukan perjalanan. Apa saja sih yang selalu membuat kamu ribut bahkan ngambek nggak ketulungan. Simak yuk.

Weekend besok kesini yuk, Ah kesana aja. Disana pasti lebih seru.

Besok kita traveling kemana ya enaknya?
Besok kita traveling kemana ya enaknya?

Bagaimana tidak, destinasi adalah hal paling penting dalam merencanakan sebuah perjalanan. Namun, tak jarang pula kamu pasti tak mampu menahan keinginan ego sendiri. Dampaknya, kamu harus mengalah atau dia yang harus mengalah. Belum jika si dia keras kepala. Untuk mensiasatinya, belajarlah membujuk dia dengan baik dan mesra. Siapkan alasan yang menarik agar si dia lebih tertarik dengan destinasi yang ingin kamu tuju. Kamu bisa pamerkan beberapa foto atau keindahan khas destinasi yang ingin kamu tuju. Dan trik ini 80% berhasil loh.

Kamu punya uang berapa? Uangku Cuma segini nih!

Soal uang, harus dibicarakan sedetail mungkin!
Soal uang, harus dibicarakan sedetail mungkin!

Untuk soal uang memang sangat sensitif, meskipun pasangan kamu tak begitu mempermasalahkannya. Namun, kamu perlu memperhitungkan berapa pengeluaran yang akan dibutuhkan. Jika sudah menemukan destinasi akan kemana kamu nanti. Mulailah membuat daftar kebutuhan selama perjalanan, seperti tiket, hotel, logistik, dan juga soal pangan selama perjalanan. Bijaklah dalam mengatur pengeluaran, karena jika salah sedikit akan menjadi masalah besar nantinya bersama pasanganmu. Dan dirasa seru jika kamu dan juga pasanganmu bisa saling belajar mengatur keuangan satu sama lain guna memperlancar rencana perjalanan kamu.

Enaknya lewat jalur darat, udara atau laut yah? Disana nanti mau menginap di hotel bintang berapa?

Jalur darat, laut atau udara?
Jalur darat, laut atau udara?

Akomodasi dalam sebuah perjalanan merupakan poin penting. Kamu harus mulai belajar memahami satu sama lain dengan pasanganmu. Beberapa orang ada yang mabuk kendaraan jika menggunakan bus, dan bisa jadi pasanganmu termasuk didalamnya. Jadilah pasangan yang tidak meninggikan ego sendiri, jika tidak ingin merusak rencana perjalanan kamu. Paling tidak berilah solusi agar kamu tetap traveling meskipun ada beberapa masalah yang perlu diselesaikan.

Begitu juga dengan dimana kamu akan menginap nanti, jangan sampai diantara kamu menginginkan menginap di hotel berbintang namun budgetpun masih pas-pasan. Bukankah dimanapun kamu bepergian yang penting adalah kebersamaan?

  • Kamu akan sulit menolak ajakan dia untuk traveling bersama lagi
Travelmate!
Travelmate!

Sekalinya traveling bareng, eh kok jadinya ketagihan. Mungkin itu yang akan kamu rasakan jika sudah terlalu nyaman. Bahkan belum juga rasa lelah hilang, kamu sudah memiliki rencana lagi untuk menghilang. Memang ya, jika sudah nyaman. Bawaanya melayang.

Jadi, sudah seberapa seringkah kamu marah dengan pasanganmu hanya karena soal traveling? Tak perlu menganggap bahwa marahnya kamu dengan pasanganmu adalah sesuatu hal yang menimbulkan ketidak cocokan. Bahwasanya perbedaan itu akan selalu memberikan kehangatan, bukan?

Artikel terkait

4 Komentar

Tinggalkan Balasan