Suasana Ndeso di Wedang Kopi, Tempat Unik untuk Ngabuburit

Sore tadi, saya diundang oleh beberapa rekan kerja saya untuk buka puasa bersama. Sama halnya yang dilakukan kebanyakan orang disaat bulan puasa. Kebanyakan orang tidak mau kalah untuk mendapatkan tempat ngabuburit yang tak biasa. Seperti saya misalnya, ngabuburit kali ini saya sengaja memilih tempat yang baru-baru ini diperbincangkan oleh rekan kerja saya. Katanya, tempat baru ini instagramable banget loh. Namanya Wedang Kopi.

Terletak di Jalan Raya Manisrenggo, Wedang Kopi sangatlah mudah untuk dijangkau. Dari kejauhan sudah tampak kerlap-kerlip lampu ketika malam hari, jika siang hari nampak seperti pendopo mini yang tertata dengan rapi.

Dengan memberikan fasilitas parkir yang luas, dan pelayanan yang ramah, Wedang Kopi layak untuk dipertimbangkan sebagai salah satu tempat untuk hang out bersama. Tempat ini memang luas, terdapat beberapa gubug, pendopo dan beberapa meja kecil yang terletak di outdoor area untuk kapasitas empat orang. Ada juga mushola dan toilet yang dijamin kebersihannya. Pokoknya sempurna.

Untuk menunya sendiri, Wedang Kopi menawarkan beberapa menu tradisional secara prasmanan seperti sayur lodeh, brongkos, pindang cabe hijau, oseng daun pepaya, tahu tempe bacem, ayam goreng sereh, ayam goreng lengkuas lengkap dengan kerupuk dan sambal. Diluar menu tersebut, di sini memberikan pilihan menu ala carte juga, seperti pisang goreng, ketela goreng, mendoan, jamur crispy, aneka kopi nusantara dan minuman tradisional lainnya.

Secara harga, tempat ini masih terbilang murah, rata-rata satu orang cukup merogoh kocek sebesar 30.000 saja, cukup murah kan?

Tempatnya cukup nyaman, berada di tengah lingkungan persawahan, tempat ini juga instagramble banget. So, jika kamu akan berkunjung ke tempat ini persiapkan penampilan yang menarik ya, agar cantik untuk diabadikan nanti. 😀

By the way, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalannya. 😀

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan