Ayam Geprek Kekinian: Ngabuburit Asik di Ayam Ngekozz

Berawal dari pengen makan ayam penyet lamongan, ayam geprek kekinian bisa menjadi alternatif kamu yang bosen suasana pinggir jalan. Dengan suasana nyaman dan jauh dari keramaian, Ayam Ngekozz kini hadir menambah pilihan bagi para pecinta ayam geprek dan pecinta makanan pedas. Berada di Jalan Affandi No. 35, Condongcatur, Yogyakarta , Ayam Ngekozz ini siap bersaing dengan ayam geprek sebelum-sebelumnya.

Mulai beroperasional dari pukul 11.00 sampai 21.00 , selama bulan puasa Ayam Ngekozz juga melayani dari pukul 02.00 sampai 04.30 loh. Untuk harganya, mulai dari 10.000 sampai 15.000 per porsi, cocok untuk anak kost yang memiliki uang saku pas-pasan 😀

Untuk menunya macam-macam, ada berbagai macam olahan saus seperti saus teriyaki, saus barbeque, saus blackpepper, dan saus keju yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan kamu. Jika kamu penyuka pedas, kamu juga bisa request level pedasnya loh. Pokoknya Ayam Ngekozz mampu memenuhi selera kamu.

Menu special di sana sih menurutku Ayam Crispy Siram Saus Keju. Kejunya yang creamy dan gurih, bakalan menambah selera makan kamu. Ayamnya crispy banget, bumbunya pas dan meresap ke daging-dagingnya. 😀

Selain aneka ayam crispy, ada pula menu chicken steak. Tak berbeda jauh dengan steak-steak di luar sana sih, hanya saja ayam yang diolah bukan sekadar tepung saja, tapi memang daging beneran.

Jika kamu datang rame-rame bareng teman atau gebetan, di sana ada juga pilihan paket untuk buka puasa rame-rame. Harganya pun terjangkau. Tapi jika kamu hanya datang berduaan, pilihan menu satuan bisa jadi pilihan.

Terdapat pula aneka mainan di sana, salah satunya Uno Stacko, jika kamu sudah merasa kenyang atau kelamaan menunggu pesanan, kamu bisa saja meninggalkan gadget sementara, dan memainkan permainan yang tersedia. Sudah murah, nyaman pula untuk hangout. Kalau kamu, sudah pernahkah mencicipinya? Bisa dong ceritakan sedikit.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan