Puas Maksimal Menginap di MaxOne Hotels Legian Bali

Seharusnya tulisan ini sudah saya bagikan sejak 15 bulan yang lalu, namun kembali pada saya yang (pura-pura) sibuk dengan pekerjaan, saya baru teringat pernah menginap di MaxOne Hotels Legian Bali. Tak sengaja saya buka album (masa lalu) beberapa bulan lalu, ah, sepertinya saya sudah mulai merindukan perjalanan jauh. Ya, perjalanan ini merupakan perjalanan nekat bersama calon suami saya (sekarang sudah sah) waktu itu.

Kali pertama suami pergi ke Bali, tentu saya tak ingin mengecewakan dia dong! Rencana perjalanan ini telah saya rancang sebaik mungkin berikut transportasi dan akomodasi selama di sana. Meskipun sebenarnya kami adalah pasangan budget traveler, lantas bukan berarti kami tidak berhak sombong kan? 😛

Bagi saya, setengah dari Pulau Dewata ini sudah rampung saya jelajahi, jadi jika ditanyai tentang Bali, tentu saya ingat betul seperti apa rupa Bali. Jika diibaratkan seorang lelaki, Bali itu gantengnya nggak ketulungan, dan bakalan bikin kamu gagal move on! Namun, jika kebanyakan dari kamu bertanya hotel di Bali yang murah tapi nggak murahan, saya akan merekomendasikan MaxOne Hotels Legian sebagai akomodasi tepat buat kamu.

Hotel bintang tiga yang terletak di jalan Werkudara, Legian ini merupakan hotel yang istimewa. Dengan memiliki 92 kamar, hotel ini terletak di area yang sangat strategis. Tak jauh dari sini, kamu akan dengan mudah menemukan keramaian, seperti Pantai Legian, Pantai Double Six, Sky Garden, Monumen Bom Bali, dan lain sebagainya.

Ketika mulai masuk ke lobby, kamu akan melihat berbagai ornamen mural, lukisan bahkan tembok yang berwarna-warni yang begitu menyegarkan mata. Desain interior dengan konsep terbukanya memberikan kesan modern nan cantik. Ah, instagramable banget pokoknya!

Dan untuk kamarnya sendiri, hotel ini memiliki beberapa type kamar seperti Happiness Room, Max Happiness Room dan Love Rooms. Setiap kamarnya, sudah dilengkapi fasilitas wifi, AC, TV, slipper, desk table, dan amenities sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan desain kamar yang modern dan minimalis, kamar ini begitu menyegarkan mata, harapannya agar tamu yang menginap bisa merasakan kenyamanan seperti sedang berada di rumah sendiri.

Dan fasilitas yang paling istimewa menurut saya adalah, MaxOne Hotels Legian ini memiliki rooftop pool yang sangat sempurna. Dari rooftop, kamu bisa melihat pemandangan kawasan Legian dan pantai-pantai sekitarnya. Sembari menikmati secangkir kopi, melihat sunset dari sini bisa dijadikan alternatif untuk kamu yang malas keluar karena saking betahnya tinggal di hotel. 😀

Tak hanya itu, MaxOne Hotels Legian juga dilengkapi fasilitas MaxSpa, Max Bistro jika kamu mulai kelaparan dan terdapat pula saung-saung di dekat kolam jika kamu ingin sekadar bersantai sembari membaca buku misalnya.

Secara keseluruhan, MaxOne Hotels Legian adalah hotel budget yang murah tapi mampu memberikan pelayanan yang bagus, jika kamu sedang berlibur ke Bali dengan budget pas-pasan, MaxOne Hotels Legian adalah akomodasi tepat buat kamu, sudah nyaman tapi nggak bakalan kantong bolong!

Artikel terkait

2 Komentar

Tinggalkan Balasan