Airy Rooms Hotels: Pilihan Akomodasi Akhir Bulan Ketika Budget Mulai Pas-pasan.

Sumber: google.com

Sebagai seseorang yang memiliki hobi jalan-jalan khususnya low budget traveling, tentu otak akan semakin giat mencari jalan bagaimana cara agar tetap liburan meski dengan budget pas-pasan. Entah mulai dari destinasi, transportasi, akomodasi, sampai ke urusan perut harus diatur sedemikian rupa agar budget tidak membengkak semaunya saja.

Bicara mengenai liburan, seperti yang sudah saya sampaikan di awal tentunya tidak akan jauh dari destinasi, transportasi dan juga akomodasi.

Dengan seiring berkembangnya pariwisata di Indonesia, kini di Indonesia mulai bermunculan berbagai macam jenis hotel yang siap memberikan pelayanan terbaiknya mulai dari luxury sampai budget hotel.

Biasanya menginap di hotel selalu identik dengan mewah, tapi perihal tentang budget hotel pemikiran tersebut akan berubah setelah mengenal jaringan hotel budget bernama Airy Rooms.

Pernahkah kamu mendengar tentang Airy Rooms?”

Airy Rooms merupakan Virtual Hotel Operator (VHO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia. Airy Rooms memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman menginap terbaik dengan harga terjangkau dan bisa dipesan secara daring (online).

Sebenarnya menginap di Airy Rooms bukanlah kali pertama saya melakukannya. Pertama di Bali, Malang, dan dilanjutkan staycation di Jogja. Semenjak menggunakan aplikasi ini, saya selalu beruntung mendapatkan berbagai promo yang diberikan oleh Airy Rooms. Mulai dari diskon menginap 25% – 50% sudah pernah saya nikmati. Seringnya lagi, saya mendapatkan diskon 50% yang tak sengaja dikirimkan melalui email atau notifikasi di aplikasi tersebut.

Secara keseluruhan, memesan Airy Rooms melalui aplikasinya sangatlah mudah dipahami. Kamu cukup mengisi kota tujuan, tanggal check-in dan juga tanggal check-out. Setelah itu akan muncul berbagai macam pilihan hotel yang tersedia sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan.

Untuk metode pembayarannya pun sangat praktis, kamu tidak harus menggunakan credit card koknamun pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan transfer, internet banking, mobile banking sampai dibayarkan langsung di mini market yang melayani pembayaran, seperti Indomaret atau Alfamart. Dan tak lama kemudian kode booking akan terbit melalui pemberitahuan pada smartphone kamu.

Untuk hotelnya sendiri, dibandingkan hotel budget biasa, Airy Rooms memiliki tujuh kenyamanan yang bisa kamu temukan di semua kamar.  Dan tujuh kenyamanan tersebut adalah WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, air-con (AC), tempat tidur bersih, perlengkapan mandi dan air minum gratis. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti kolam renang atau sarapan gratis loh. 😀

Dengan berbagai komitmen dan konsistensi dari Airy Rooms, saya sangat merekomendasikan hotel budget ini sebagai pilihan akomodasi tepat bagi kamu yang memiliki budget mepet, seperti saya. 😛

Saat ini Airy Rooms sudah tersebar luas di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bali, Malang, Surabaya, Jogja, Tangerang, Bogor, Solo, Padang, Batam, Medan, Makassar dan masih banyak lagi kota lainnya. Tentunya akan memudahkan kamu untuk menikmati akomodasi nyaman meskipun hanya dengan budget pas-pasan.

By the way, hari ini sampai tanggal 27 September 2017 ke depan, AiryRooms bagi-bagi voucher diskon 50% loh. Hanya dengan memasukkan kode TRAVEL50 saja, kamu akan mendapatkan harga murah dengan dilengkapi fasilitas mewah. Namun, pastikan juga kamu memiliki aplikasinya ya, karena voucher ini hanya bisa digunakan untuk booking menggunakan aplikasi di google play store saja.

Karena saya tak ingin melewatkannya, saya sudah memiliki dua voucher menginap dengan harga murah di hotel bintang 3* loh. Kamu yakin bisa nolak?

Untuk detailnya kunjungi website Airy Rooms ya. Selamat mencoba!

“Karena seorang budget traveler itu masih sah-sah saja kok jika tinggal di hotel mewah, selagi bisa menikmati fasilitas mewah dengan harga murah, kenapa tidak?” 😀

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan