Satoria Hotel, Akomodasi Strategis Tak Jauh Dari Pusat Kota

Sumber: booking.com

Menghabiskan akhir pekan sembari jalan-jalan dan kulineran asik kali ya? Apalagi jalan-jalannya di Kota Jogja, kota surganya kenangan mantan wisata. Hotel yang beralamatkan di Jalan Laksda Adisucipto ini, dulunya bernamakan Premier Inn, namun baru beberapa hari yang lalu, hotel yang berganti nama menjadi Satoria Hotel ini telah relaunching dengan nama barunya.

Akhir pekan kemarin, saya sempat mengunjungi Satoria Hotel untuk sekadar menikmati barbeque dinner yang diadakan oleh beberapa managemen hotel yang berkolaborasi dengan Komunitas Blogger Jogja.

Nah, apa sih yang menjadikan hotel ini istimewa?

Lokasi

Satoria Hotel lebih tepatnya beralamatkan di Jl. Laksda Adisucipto KM.8, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Letaknya yang tak jauh dari Bandara Adisucipto, membuat hotel ini sangat layak untuk dijadikan alternatif bagi kamu yang ingin sekadar tinggal dengan hunian nyaman dan strategis. Hotel ini juga tak jauh dari pusat berbelanjaan, dari sana kamu tak perlu jauh-jauh ke pusat kota untuk bermacet-macetan hanya untuk sekadar berbelanja oleh-oleh khas Jogja, cukup hati saja yang macet, perjalanan kamu jangan. 😀

Lobby Lounge

Satoria Hotel memiliki lobby yang sangat luas dengan desain apik nan modern, konon biasanya ketika tamu sedang check-in, mereka bisa sembari menikmati beberapa sajian khas hotel ini, seperti light snack, cocktail, mocktail, atau aneka dessert. Di sini kamu juga bisa sambil santai manja atau meet up dengan beberapa temanmu.

Coriander Restaurant

Coriander Restaurant yang berada tepat di samping lobby hotel menjadikan daya tarik tersendiri bagi tamu yang sedang berkunjung. Dengan memiliki kapasitas 120 orang, Coriander Restaurant bisa dijadikan salah satu tempat santap siang daripada harus berpanas-panasan di luar sana. Untuk menunya sangat variatif, mulai dari western food, indonesian food sampai traditional food bisa tersajikan dengan sempurna yang begitu menggoda selera. Selain menyajikan beberapa makanan tersebut di atas, Coriander Restaurant juga menjadi tempat untuk menyajikan buffet breakfast all you can eat bagi tamu yang sedang menginap. Terdapat bubur ayam, cereal, aneka jus, egg corner, western food, indonesian food, traditional food, assorted pastry, fresh fruit, dan masih banyak lagi. Duh, jadi lapar.

Meeting Rooms

Satoria Hotel memiliki beberapa meeting rooms dengan beberapa type yang bisa digunakan tamu untuk meeting, seminar, wedding, gala dinner, dan sebagainya. Lain dengan meeting rooms yang ada di hotel luar sana, meeting rooms yang dimiliki Satoria Hotel ini memiliki voyage yang biasanya dijadikan untuk tempat coffee break atau sekadar beristirahat sejenak sembari merokok bagi tamu yang merokok. Tentu lengkap dengan wifi yang lancar dan cepat.

Rooms

Satoria Hotel memiliki beberapa type kamar yang dilengkapi dengan jenis bed hypnos yang siap dipasarkan. Dengan memiliki 2 jenis type kamar, ialah Deluxe Rooms, Superior Rooms yang terbagi menjadi Superior King dan Superior Twin, kamar ini sangat layak untuk dihuni. Deluxe rooms ini dapat mengakomodir maximum 4 orang dan kamar Superior King ini dapat mengakomodir maximum 3 orang. Selain kedua type kamar yang saya sebutkan di atas, hotel ini juga menawarkan kamar khusus untuk tamu penyandang disabilitas. Dengan beberapa fasilitas yang tersedia, Satori Hotel memiliki harapan agar bisa memberi kenyamanan dan keamanan selama tinggal di sana.

Vue Bar dan Rooftop Pool

Fasilitas yang satu ini membuat saya langsung jatuh cinta. Bagaimana tidak, menikmati santap malam barbeque dinner sembari berenang dan menikmati sunset, nikmat mana yang kamu dustakan? 😛 Nah, di Vue Bar, kamu bisa menikmati sajian santap malam sembari menikmati sunset loh. Khusus untuk di hari Sabtu, kamu bisa menikmati sajian BBQ Dinner dengan harga 70.000nett saja per orang. Menikmati malam sembari menikmati sajian cocktail bersama dengan orang terkasih dan sunset di sini. Ah romantis sekali.

Segenap managemen Satoria Hotel pun berkomitmen untuk memberikan tiga keistimewaan yang tidak bisa disamakan dengan hotel lainnya, ialah comfort, value for money, dan cleanliness. Percayalah bahwa ketiga keistimewaan ini bisa kamu dapatkan cuma-cuma di Satoria Hotel ketika menginap. 😀

Menginap di Satoria Hotel sudah bisa dipesan melalui website www.satoriahotel.com atau bisa melalui online travel agent yang bisa diakses melalui koneksi pribadi. Jangan sampai melewatkan harga spesialnya ya. 😀

 

Satoria Hotel Yogyakarta

Jl. Laksda Adisucipto Km. 8, Sleman, Yogyakarta – Indonesia

Tel: (+62) 274 2802 888 | Fax: (+62) 274 2802 999 | E-mail: info.yogya@satoriahotel.com

Artikel terkait

6 Komentar

  1. itu BBQ dinnernya All you can eat kan ? wah kayaknya besok² pengen ngajak orang tua nginep kesini. Aku blm tau sih letak persis hotelnya
    yaa andaikan kemarin daku ikutan acara ini, lumayan bisa tau

Tinggalkan Balasan