7 Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Airy Rooms

Quin Colombo by Airy Rooms

Mencari tempat menginap yang nyaman merupakan hal yang tak sulit lagi untuk saat ini. Nah, jika kamu mencari penginapan yang nyaman, aman dan ramah di kantong, Airy Rooms adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Jadi apa sih Airy Rooms itu? Airy Rooms merupakan Virtual Hotel Operator (VHO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia. Seiring dengan berkembangnya teknologi khususnya di Indonesia, Airy Rooms hadir untuk memberikan berbagai pengalaman yang bakalan susah kamu lupakan. Sebelum jauh-jauh mencari tahu, kamu harus tahu dulu apa yang ada di dalam Airy!

Kamu tidak akan menemukan nama hotel di aplikasi Airy Rooms

Jadi, Airy Rooms memang benar bekerja sama dengan beberapa hotel yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Namun, Airy Rooms tidak akan menggunakan nama hotel yang sama dengan hotel yang telah melakukan kerja sama. Untuk mendapatkan hotel yang sesuai dengan tujuan, kamu hanya perlu menuliskan landmark atau kota tujuan kamu. Cukup dengan menuliskan daerah atau kota yang dituju, kemudian tanggal menginap, secara otomatis aplikasi Airy Rooms akan memberikan beberapa penawaran kamar dengan harga yang variatif. Tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

Sumber: google.com
Sumber: google.com

Promo Setiap Bulannya

Mengapa saya susah sekali move on dari Airy Rooms? Karena aplikasi yang satu ini mampu mengakomodir berbagai perjalanan yang telah saya rencakan. Bagaimana bisa move on, jika promonya saja hampir setiap bulannya gila-gilaan. Promo yang ditawarkan nggak tanggung-tanggung, bisa kali 30% – 80% dan itu diberikan cuma-cuma loh! Nikmat mana yang kau dustakan? 😂

Ada tiga type Airy Room

Jika hotel lain memiliki beberapa type room seperti superior atau deluxe. Lain cerita jika menggunakan Airy Rooms. Airy room memiliki tiga type kamar, ialah Eco, Standart, dan Premiere. Jika kamu sering menggunakan aplikasi ini, tentu pahamlah bedanya apa? 😛 Jadi yang dimaksud Eco itu ialah type kamar residence atau guest house, kemudian untuk type standart ialah hotel berbintang 1 sampai bintang 3, sedangkan untuk type premier ialah hotel yang memiliki fasilitas lengkap atau sering disebut bintang 4 ke atas. Jika kamu seorang traveler tentu akan lebih tahu bagaimana menentukan mana yang sesuai dengan budget dong. Jangan sampai uang jajan lebih gede dibandingkan dengan harga tempat menginapmu. 😛

Pesan dan Bayarnya cepat dan mudah

Jadi saat ini Airy Room telah memiliki berbagai kemudahan yang bisa dinikmati cuma-cuma. Pesannya pun sangat cepat, pun begitu pula pembayarannya yang sangat mudah. Cukup menggunakan aplikasinya, dan memilih metode pembayaran yang sesuai, beberapa menit kemudian voucher hotel akan otomatis dikirimkan melalui aplikasi atau email yang telah kamu sertakan.

Memiliki 7 standart kenyamanan

WiFi gratis, TV LED, Air hangat, AC, Tempat tidur yang bersih, Perlengkapan mandi, dan Mineral water dan jajanan gratis! Ketujuh keistimewaan itu bisa kamu dapatkan cuma-cuma selama menginap di Airy Rooms. Tak peduli type Eco, Standart atau Premier, semua type kamar akan memberikan pelayanan tersebut secara gratis. Jarang-jarang kan ada hotel bintang 1 memiliki fasilitas lengkap seperti ini?

Harganya murah banget

Percaya nggak kalau menginap di hotel bintang 3 kamu hanya cukup membayar Rp150.000 saja? Percaya nggak Rp100.000an saja kamu sudah bisa menikmati hotel berbintang untuk berlibur? By the way, Airy Rooms selalu memberikan kejutan-kejutan mengagumkan bagi traveler, belum lagi promo yang ia sebarkan, bakalan bikin kita lupa rumah! Bawaannya staycation muluk eh!

Jaringan hotel sudah tersebar hampir seluruh Indonesia

Mulai sekarang nggak perlu khawatir bakalan bayar mahal untuk sekadar numpang merem. Dulu sih oke, di bandara, di pom bensin, bahkan di emperan pun dijabanin. Sekarang udah dikasih murah, masih mau nolak? By the way jaringan hotel Airy Rooms sudah tersebar hampir seluruh Indonesia. Jadi kamu nggak perlu khawatir bakalan mau merem di mana. Kecuali di Gili Trawangan yah! Di sana belum ada ternyata. 😀

Jadi, kamu yang ngaku seorang traveler belum mengenal tentang Airy Rooms? Please ya, mainmu kurang jauh! 😛

Artikel terkait

2 Komentar

Tinggalkan Balasan